• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PISAH SAMBUT KOMANDAN KOREM 043/GATAM DI GELAR DI GEDUNG FASCA SARJANA UBL BANDAR LAMPUNG

E-mail Cetak PDF




BANDARLAMPUNG- Pisah Sambut Komandan Korem 043/ Garuda Hitam Lampung dari Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han) Kepada Komandan Korem 043/Gatam  Kolonel Kav. Erwin Djatmiko, S.Sos , Jumat  Malam (23/3) di Gedung Mahligai Agung Fasca Sarjana UBL .yang di hadiri Pjs. Gubernur Lampung, Drs Didik Suprayitno

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Hadi Basuki , mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang selam ini di berikan oleh rekan-rekan baik dar Intansi Pemda maupun Swasta baik Daerah maupun Provinsi dan Prajurit, serta  PNS Korem 043/Gatam, karna tanpa bantuan dar rekan-rekan saya tidak bisa berbuat apa-apa.

“, Saya mohon maaf yang selama ini melontarkan kata-kata yang membuat kalian sakit hati, yang terakhir pengganti saya lebih hebat dari saya karena beliau Kolonel Kav Erwin Djatmiki merupakan Adhi Makayasa tahun 1992., Lanjut Kolonel Hadi basuki mengakhiri sambutanya.

 Kolonel Kav. Erwin Djatmiko, S.Sos , memperkenalkan diri sebagai Amil lulusan 1992 dan   baru dilantik menjadi Danrem 043/Gatam pada tanggal 21 Maret 2018, yang sebelumya banyak bertugas di pulau jawa timur

 Pjs  Gubernur Lampung Drs Didik Suprayitno  berharap, Danrem yang baru dalam melaksanakan tugas dapat segera beradaptasi sekaligus membangun sinkronisasi dan koordinasi. Sehingga tercipta sinergitas dan kerjasama yang lebih kuat dan harmonis dengan lingkungan kerja saat ini, baik intern maupun ekstern. Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf. Hadi Basuki  selaku Danrem 043 / Gatam yang lama beserta Ibu atas karya bhakti dan pengabdian yang diberikan untuk Provinsi Lampung selama ini.

Pisah sambut yang di hadiri undangan baik dari Forkopimda daerah maumupun Provinsi, Para Dandim jajaran Korem 0943/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka Sat balak, Para Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta unsur Forkopimda dan Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam.




You are here: Satuan Kodim Kodim 0424/TGM