• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Pimpin Upacara Bulanan

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung. KOREM 043/Gatam beserta jajarannya melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera bulanan, yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya.Untuk bulan Juli  bulan ini dilaksanakan Selasa (17/7) sekira pukul.07.00 WIB, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 043/Gatam Jalan Teuku Umar Nomor 85, Bandar Lampung, Bertindak selaku Inspektur upacara Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko. S.Sos.

Danrem 043/Gatam membacakan Amanat Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP menyampaikan, “ Memasuki bulan juli 2018, berarti kita telah menyelesaikan program dan anggaran semester I. selanjutnya kita memulai program dan anggaran semester II tahun 2018. Dan saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya program kerja dan anggaran semester I. saya perintahkan setiap kepala satuan kerja (Kasatker) untuk mengevaluasi kinerja yang sudah di capai di hadapkan kepada perencanaan strategis (Renstra) yang telah dibuat oleh masing-masing satuan.

Selanjutnya Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas komitmen Netralitas yang telah ditunjukkan prajurit TNI, dimana netralitas tersebut menjadi salah satu kunci pesta demokrasi yang berlangsung dengan damai. Disamping pelaksanaan Pilkada serentak yang lalu, program nasional yang perlu menjadi perhatian TNI selanjutnya adalah Perhelatan Akbar Asian Games ke 18, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus s/d 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

‘, Untuk itu saya perintahkan kepada segenap Prajurit dan PNS TNI untuk turut serta mendukung dan mensukseskan jalannya perhelatan akbar yang berskala Internasional ini, ‘ Ujar Kolonel Kav Erwin Djaniko pada amanatnya.
.
Upacara bulanan diikuti pula Kasrem 043/Gatam  Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P,M.M, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, dan Para Dan/Ka Balak Korem 043/Gatam.

You are here: Satuan Kodim Kodim 0422/LB