• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Prajurit Korem 043 Latihan Menembak TW. I di Batalyon 143/Twej

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung . Dalam rangka meningkatkan ketrampilan prajurit, khususnya dalam hal menembak senapan, pada hari Selasa, 20 Maret 2018. Prajurit Korem 043/Gatam di pimpin Kapten Inf Nizwar  melaksanakan  Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan I TA 2018, Bertempat di Lapangan Tembak Kompi  A Batalyon 143/Twej. Gedung Tataan Pesawaran.

Pelaksanaan menembak senjata laras panjang yang di laksanakan oleh 83  Prajurit Korem 043/Gatam di bagi dua gelombang yang langsung di awasi Kasi Ops rem 043/Gatam Mayor Inf Faris Kurniawan.

Adapun senjata yang digunakan Senjata SSI dengan munisi tiap tiap perorangan sebanyak 3 butir untuk koreksi dan 20 butir untuk tembakan penilaian dengan mengunakan 2 Sikap (Sikap Duduk dan Sikap Tiarap ) dan mengunakan 10 lajur.

Pada pelaksanaan latihan menembak yang masih dalam rangka minggu militer, prajurit yang menembak diawasi secara ketat oleh Pimbak, Pengawas Lajur dan apabila ada senjata yang mengalami gangguan, prajurit yang melaksanakan menembak dilarang mengutak ngatik senjata karena langsung ditangani oleh prajurit Denpal.

You are here: Satuan Kodim Kodim 0422/LB