• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KODIM 0410/KOTA BANDAR LAMPUNG, HIBUR ANAK YATIM PIATU DENGAN NONTON PERMAIANAN LUMBA-LUMBA.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,11/1/17.Kodim 0410/Kota Bandar Lampung mengadakan nonton bareng pertunjukan atraksi Lumba-Lumba dan aneka satwa di arena  hiburan  PKOR Way Halim Bandar Lampung.bersama anak-anak Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yatim Piatu wilayah Bandar Lampung, Rabu 10 Januari 2018.

Kegiatan nonton bareng ini diikuti oleh 54 dari anak-anak didik Pondok Pesantren  Nurul Mutma Innah Kaliawai Bandar Lampung  dan anak - anak yatim Piatu dari Pondok pesantren Al - Banat Kelurahan. Bakung Kecamatan Teluk Betung Barat,nonton bareng pertunjukan  Lumba- Lumba ini yang dilaksanakan bertujuan untuk menghibur serta berbagi kesenangan dengan anak- anak yatim Pitu Pondok Pesantren dan Panti asuhan yang kesehariannya selalu berada di Ponpes dan juga hal ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial  terhadap berbagai elemen masyarakat Kota Bandar Lampung serta bentuk kepedulian Dandim 0410/KBL Letkol Arm Hi. Didik Harmono dengan para anak -anak Ponpes/Panti asuhan yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung

Harapannya dengan di laksanakan kegiatan nonton bareng Pertunjukan Lumba -Lumba ini bertujuan untuk menciptakan hubungan yg harmonis antara Kodim 0410/KBL dengan para anak Panti asuhan dan Pondok pesantren yang berada di wilayah binaan Kodim 0410/KBL
Hadir dan turut mendampingi acara nonton bareng ini Danramil 410-06/Tanjung Karang Timur  Mayor Inf Anang.Nugroho, Danramil  410-03/Teluk Betung Utara Mayor Arh Wahyudi. Danramil 410 - 05/Tanjung Karang Pusat  Mayor Inf Agus Susanto, S.E.
Wadan Ramil 410-05/Tanjung Karang Pusat Kapten Inf Syamsudin, Babinsa Way Halim Pelda Andy Wahyu dan Babinsa Ramil 410-05/TKP Kelurahan Kaliawi Persada Sertu  Sony, Ustad Arman Pimpinan Yatim Piatu Nurul Mut Mainnah dan Ibu Mintarsih pengasuh Pondok Pesantren Al Banat.


You are here: Satuan Kodim Kodim 0422/LB