• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PEMBANGUNAN KOLAM RENANG, MASJID DAN PELINTASAN LARI YONIF 143/TWEJ DITINJAU TIM PENILAI DARI KODAM II SWJ

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

        Candimas, Tim penilai dari Kodam II/Sriwijaya, Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Akhmad Yani, Kazidam II/Swj Kolonel Czi Herdiyana Prabhudi, dan Irdya Ter Itutum Itdam II/Swj Letkol Inf Budi Prihantoro. S.E, di dampingi Kasi Log Korem 043/Gatam, Letkol Inf   CH Prabowo, Kasirem Renprogar Korem 043/Gatam Mayor Inf Domicus dan Pakumrem 043/Gatam Mayor Chk Heriyanto, SH, senin (13/08) pkl. 09.00 wib bersama-sama meninjau pembangunan Kolam renang, Masjid dan Pelintasan Lari di Makoyonif 143/TWEJ. 

        Pada penyampaiannya Kepala Seksisi Logistik Korem 043/Gatam Letkol Inf   CH Prabowo, menyampaikan, “ Kegiatan Tim penilai dari Kodam II/Swj dan dari Korem/043 Gatam,  meninjau lokasi pembangunan Kolam renang, Masjid dan Pelintasan Lari di Makoyonif 143/TWEJ, ditujukan sekaligus sebagai kontrol mutu dari bangunan yang sedang dikerjakan, dengan harapan kwalitas bangunan tsb nantinya dapat dipertanggung jawabkan, sesuai dengan ketentuan yang berlaklu “.

        Kegiatan peninjauan dan pengecekan pembangunan Kolam renang, Masjid dan Pelintasan Lari, didampingi pula Danyonif 143/TWEJ Letnan Kolonel Inf Arman Aris Sallo,  Danden Zibang 4/II Bandar Lampung Mayor CZI Beni  dan para Perwira dan Bintara Yonif 143/TWEJ yang terkait dalam pembangunan Kolam renang, Masjid dan Pelintasan Lari, kegiatan berjalan dengan tertip, aman dan lancar. 

You are here: Satuan Kodim Kodim 0412/LU