• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PRAJURIT KOREM 043/GATAM LAKSANAKAN UTP DAN UTJ

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 12/03/18. Bertempat dilapangan apel Makorem 043/Gatam Bandar Lampung, Prajurit Makorem 043/Gatam melaksanakan Uji Trampil Perorangan (UTP dan Uji Trampil Jabatan (UTJ).

Pelaksanaan Uji Terampil Perorangan (UTP) dan Uji Terampil Jabatan (UTJ) merupakan program Triwulan I Tahun 2018 Korem 043/Gatam, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana Keterampilan Perorangan yang dimiliki dan dikuasai tentang pemahaman serta penguasaan pengetahuan dan keterampilan taktik serta teknik dasar Militer dalam rangka menunjang tugas pokok satuan, Korem 043/Garuda Hitam melaksanakan Uji Terampil Perorangan dan Uji Terampil Jabatan bagi Prajurit khususnya prajurit yang berpangkat Bintara dan Tamtama.

Program rutin ini  dilaksanakan dengan koordinator Staf Ops Korem 043/Gatam yang dipimpin oleh Kapten Inf Nizar Komandan Kompi Markas Korem 043/Gatam dan Serka Wisnu Wardana Ba Ops Korem 043/Gatam yang diikuti oleh Bintara dan Tamtama Makorem 043/Gatam dengan materi Uji Trampil Perorangan Teritorial dan Uji Trampil Jabatan Intelijen.

You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL