• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASDAM II/SRIWIJAYA TUTUP TMMD KE 103 KODIM 0424/TANGGAMUS

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung,13/11/18. Kepala Staf Kodam II/Sriwijaya  (Kasdam ) Brigjen TNI Syafrial  PSC.M.Tr.Han, Memimpin upacara Penutupan  TMMD Ke-103 Kodim 0424/Tanggamus Tahun 2018. Pada hari Selasa tanggal 13 November 2018,  pukul 09:00 WIB, di Lapangan Sailing Pekon Argopeni Kec. Sumberejo Kab. Tanggamus.

 Upacara Penutupan TMMD Ke-103 Kodim 0424/Tanggamus Tahun 2018, dengan tema "TNI MANUNGGAL RAKYAT DALAM MEWUJUDKAN DESA YANG MAJU, SEJAHTERA DAN DEMOKRATIS" 

Brigjen TNI Syafrial  PSC.M.Tr.Han,  membacakan  amanat Kasad Jenderal TNI Mulyono menyampaikan , Terkait TMMD ke 103 Kodim 0424/Tanggamus, pelaksanaan penutupan TMMD ini di laksanakan serentak di seluruh indonesia, saya patut berbangga kepada penyelenggaraan TMMD ke-103 di pekon argopeni Kecamatan Sumberejo Tanggamus ini, yang telah mencpai 100 persen.

, “ Dan overprestasi pencapaian ini tentunya berkat dukungan dan kerjasama oleh semua pihak baik TNI, Polri serta Pemerintah Derah dan masyarakat , hal ini patut di Syukuri perlu  di ketahui bahwa sebelum pelaksanaan TMMD ini kami selaku pimpinan sudah terlebih dahulu mengumpulkan jajaran Dandim yang mendapat alikasi TMMD terkait, “ Lanjut Kasdam II/Sriwijaya

,” Yang harus di pertanggung jawabkan amanah rakyat yang telah di berikan kepada kita dan harus di pertanggungjawabkan secara jelas, kedepan apabila masih ada pekerjaan yang perlu dituntaskan masih di kerjakan secara  gotong royong , pemerintah daerah bisa berkoordinasi dengan Kodim 0424/Tanggamus  melaksanakan  Karya Bhakti  Dan sekali Lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0424/Tanggamus beserta Pemda Tangamus dan Masyarakat yang telah ikhlas menghibahkan tanahnya untuk pembangunan TMMD ini, dan atas prestasi yang telah dicapai semoga bermanfaat bagi kesejahtraan Masyarakat, “ demikian Kasdam Mengakhir sambutanya.

 Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Brigjen TNI Syafrial PSC. M. TR. Han. (Kasdam II /Swj), Kolonel Kav Erwin Djatniko S.SOS (Danrem 043/Gatam), Kolonel Mar. Hendra (LO), Kombes Prabowo S. (Dirpampbvit Polda Lampung), Mayor L. Hakim ( Mewakili DanLanud), Kadis Sosial Prov. Lampung) Kepala BKKBN Prov. Lampung), Hj.Dewi Handajani SE.MM (Bupati Tanggamus), HM. Syafi'i S.Ag (Wakil Bupati Tanggamus), Letkol Arh. Anang Hasto Utomo S. IP, M.Han (Dandim 0424/Tanggamus), Letkol Kav Adri Murcahyo, S.T.M.si.(Dandim 0422/Lampung Barat), AKBP I Made Rasma (Kapolres Tanggamus), Letkol Inf Sahnun (Kasiter)


You are here: Satuan Kodim