• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM DAMPINGI WAKAPOLDA SAMBUT KAPOLDA LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam 

Bandar Lampung,20/08/18. Komandan Korem 043/ Garuda Hitam Kolonel Kav.Erwin Djatnico S.Sos bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Anggesta Ramono Yoyol M.M sambut kedatangan Kapolda Lampung yang baru Brigjen Pol.Drs Purwadi Arianto M.Si di bandara Raden Inten II Natar Lampung Selatan.

Kadatangan Kapolda Lampung ini setalah melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat Kapolda Lampung yang lama Irjen Pol Drs Suntana di Mabes Polri Jakarta oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia .Dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia tepat pada pukul 13.40 WIb yang disambut oleh Kepala Biro Otonomi Daerah Provinsi Lampung  Bpk. Chandri SH mewakili Gubernur Lampung, jajaran pejabat Polda Lampung, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam. Kepala Kantor Agama Provinsi Lampung Bpk Drs H.Suhaili.

Setelah tiba di Bandara Raden Inten II Kapolda Lampung dan Isteri beristirahat dan beramah tamah di ruang transit VVIP Bandara, untuk selanjutnya rombongan Kapolda dan Isteri menuju Kantor Polda Lampung dan malamnya direncanakan akan mengadakan acara temu pamit di rumah dinas Polda Lampung di Pahoman, Danrem 043/Gatam beserta para Kasi, Dandim jajaran Korem 043/Gatam akan turut hadir pada acara tersebut. 


You are here: Satuan Dinas Jawatan Denzibang