• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PRAJURIT DAN PNS KOREM 043/GATAM JAGA STAMINA DENGAN BEROLAHRAGA

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Bandar Lampung, Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,  beranjak dari pepatah populer tersebut,  Prajurit dan PNS Korem 043/Garuda Hitam dan Jajaran, melaksanakan olahraga bersama guna menjaga fisik Prajurit dan PNS agar tetap terjaga dan lebih fit dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari hari, usai melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan satu bulan penuh,  kegiatan olahraga bersama berlangsung di lapangan di Lapangan upacara Korem 043/Gatam, jl. Teuku Umar Bandar Lampung, jum’at (22/06) pkl. 07.00 wib.

     Olahraga bersama dilaksanakan sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan, Kebersamaan (corporateness) dan kekompakan merupakan kunci sukses keberhasilan didalam melaksanakan tugas, karena dalam kebersamaan itu, telah tertanam prinsip kerjasama yang kuat. Kerjasama yang bagus, seberat apapun tugas bila dikerjakan secara bersama-sama akan mudah diselesaikan, dan tentunya keberhasilan tugas itu bisa tercapai dan berhasil sesuai dengan yang diinginkan.

     Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan usai Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam apel Pagi, pada perhatiannya Kajasrem 043/Garuda Hitam Kapten Inf Sabarianto, mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran, untuk melaksanakan Olahraga ini dengan sungguh-sungguh agar hasilnya dapat maksimal, ditambahkan pula oleh Kajasrem, “ jadikan olahraga bersama ini sebagai ajang silaturahmi bagi keluarga besar Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam “.

You are here: Satuan Dinas Jawatan Denzibang