• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM GELAR ACARA TRADISI PENYAMBUTAN DANREM BARU

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Bandar Lampung, Bertempat di halaman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No. 85 Bandar Lampung, melaksanakan Tradisi penyambutan pejabat baru Komandan Korem 043/Gatam, senin (19/03) pkl. 08.15 wib, pelaksanaan Tradisi penyambutan ini merupakan rangkaian kegiatan Serah terima pejabat Komandan Korem 043/Gatam dari Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han) kepada Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2018 di Makodam II/Sriwijaya Palembang.

     Adapun rangkaian Tradisi Penyambutan, diawali dengan pengalungan bunga dan selendang oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P, M.M, pejabat lama di depan Makorem, selanjutnya menerima suguhan tari adat Lampung Siger Panguten di depan halaman Kantor Danrem, kemudian dilanjutkan Pengisian Buku Tamu oleh Calon Pejabat Komandan Korem Baru dan selanjutnya diadakan Acara Penciuman Bendera Duaja Lambang Korem oleh Calon Pejabat Baru.

     Diakhir acara, usai penciuman Duaja Korem 043/Gatam, Pejabat Komandan Korem yang baru menerima paparan dari para Kasi Korem 043/Gatam yang didampingi Pejabat lama Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han), dan dihadiri Kasrem 043/Gatam  Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P, M.M, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, dan Para Dan/Ka Balak Korem 043/Gatam.

You are here: Satuan Dinas Jawatan Denzibang