• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kodim 0412/LU Periksa Kondisi Fisik Alsintan Bantuan Dari Pemerintah

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam
   Dalam rangka mendukung swasembada pangan nasional Kodim 0412/LU  menggelar kegiatan pemeriksaan alsintan/alat mesin pertanian. Hal ini merupakan salah satu bentuk dari kepedulian Satuan terhadap pengamanan barang yang menjadi tanggung jawab Kodim 0412/LU  serta mengecek kondisi alat mesin pertanian yang dimiliki oleh Kodim 0412/LU yang dilaksanakan di Koramil 0412/LU.Senin.(15/1/2018).

   Pemeriksaan Brigadir  Alsintan dilakukan oleh staf ter Kodim 0412/LU yang dipimpin oleh Letda Inf Edy Suparjo , Menurut nya, pemeriksaan ini sengaja dilakukan guna mengetahui kondisi fisik alsintan bantuan dari pemerintah apa masih bisa gunakan dengan baik atau sudah rusak, karena keberadaan alsintan tersebut betul-betul sangat dibutuhkan oleh petani.

   "Bantuan Alsintan  tersebut terutama hand traktor merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam memaksimalkan program upaya khusus Padi Jagung Kedelai (Upsus Pajale). "Kami sangat berharap nantinya para petani dapat menggunakan alat ini untuk memperlancar ketika mereka bercocok tanam atau menggarap lahan mereka. Dengan hal ini, diharapkan petani bisa lebih memaksimalkan hasil pertanian," tambahnya


You are here: Satuan Dinas Jawatan Denzibang