• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam terima Silaturahmi pimpinan Ponpes Salafiyyah Tahfidzul Qur’an Madarijul Ulum

E-mail Cetak PDF



 

Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menerima Kunjungan silaturahmi Pimpinan  Pondok Pesantren  Salafiyyah Tahfidzul Qur’an Madarijul Ulum KH. Ihya’Ulumuddin, SM,M.Pd Bandar Lampung pada hari rabu, 19 Juni 2019 di ruang ahmad Yani Makorem 043/Gatam.

Dalam silaturahmi tersebut Danrem 043/Gatam di dampingi  Kapenrem 043/Gatam Mayor Czi I. Made arimabawa dan Kabintal Rem 043/Gatam Kapten Inf Puryanto menyambut  hangat   Ustadz KH. Ihya’Ulumuddin  selaku pengasuh dan pimpinan Pondok Pesantren Salafiyyah Tahfidzul Qur’an Madarijul Ulum  dan  Kolonel Inf Taufiq Hanafi menyampaikan sangat senang dan berbahagia  atas kunjungan  ini,  semoga hubungan silaturahmi ini akan membawa limpahan berkah dari Allah SWT.

Di sela-sela acara silaturrahmi tersebut,   Ustad KH. Ihya’Ulumuddin mengundang  Danrem 043/Gatam berkesempatan tatap muka langsung kepada santri Pondok pesantren  dan   mengikuti kegiatan yang akan di laksanakan di Ponpes  pada acara Hari Kelahiran Ponpes Salafiyyah Tahfidzul Qur’an Madarijul Ulum yang jatuh pada bulan Juni tahun 2019, yang akan mengadakan pengajian akbar dan tali asi kepada para Yatim Piatu dan Dhuapa.


You are here: Satuan Dinas Jawatan Denpom II/3 Lampung