• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM KOLONEL KAV ERWIN DJATNIKO, S.SOS, HALAL BIHALAL BERSAMA ANGGOTA

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, memimpin secara langsung pelaksanaan Apel Gabungan Prajurit dan PNS Korem 043/Garuda Hitam beserta Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, kamis (2!/06) pkl. 07.00 wib bertempat di Lapangan upacara Korem 043/Gatam, jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

     Sebelum menyampaikan sambutan nya Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, mengecek secara langsung kekuatan Personel Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran, yang telah kembali dari melaksanakan Cuti Gelombang I dan Gelombang II, dan Personel yang melaksanakan Cuti Gelombang III yang usai melaksanakan PAM Siaga pengamanan perayaan Idul Fitri 1439 H, yang dimulai hari ini tanggal 21 s/d 25 juni 2018.

     Usai melaksanakan pengecekan Personel, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan penekanan kepada Prajurit dan PNS tentang pentingnya Disiplin dan Penegakan aturan yang berlaku, “ Jangan pernah dan punya niat untuk melanggar aturan yang sudah ditentukan dan ditetapkan oleh Kotas, dan tepati waktu, saya ucapan terima kasih kepada Prajurit dan PNS yang telah menepati waktunya untuk kembali ke Satuan dengan harapan selama melaksanakan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1439 H, baik itu Gelombang I maupun Gelombang II,  tidak ada yang melanggar ataupun yang dapat merugikan nama baik Satuan maupun Personel itu sendiri “.

     Kegiatan Apel Gabungan ditutup dengan melaksanakan Halal Bihalal seluruh para Prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam dengan Komandan Korem 043/Gatam dengan saling berjabat tangan dan saling maaf memaafkan dalam suasana Idhul Fitri 1439 H, turut hadir Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.Ip, M M, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, dan Kabalak Korem 043/Gatam.


You are here: Satuan Dinas Jawatan Denpom II/3 Lampung