• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Prajurit Korem 043/Gatam Karya Bakti Membersihkan Masjid Assyfa di lingkungan SLB

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung .  Dalam Rangaka Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2019,  Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam   melaksanakan  karya bakti membersihkan lingkungan Masjid  Assyfa Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemiling Bandar lampung  Jl.  Cut Ditiro no 18 Kemiling Bandar lampung.  dipimpin langsung oleh Letkol Inf Sahnun ( Kasi Terr )  Rabu (4/12).

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2019 berbagai kegiatan telah dilaksanakan secara serentak melakukan kegiatan berupa Karya Bhakti, merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Juang Kartika tahun 2019 yang telah diselenggarakan oleh TNI AD khususnya Korem 043/Gatam.

“Karya bakti ini merupakan salah satu program dalam menyambut Hari Juang Kartika tahun 2019 dengan sasaran membersihkan sampah dan mencabut rumput di sekitar masjid  Assyfa  kata  Kasi terr.

Letkol Sahnun  mengatakan dalam karya bakti ini pihaknya menerjunkan sekitar  76  Personel Korem 043/Gatam ” Selain Program bersih Masjid  merupakan instruksi dari pimpinan kami dan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2019, katanya.

Bpk  Sukirman (Pengurus Masjid)  Mengatakan banyak terimakasih atas bantuan dari Prajurit Korem 043/Gatam  yang telah membantu membersihkan di lingkungan Masdi Assyfa, semoga kegiatan ini menambah kedekatan antara TNI dan Rakyat,ungkapnya


You are here: Satuan Dinas Jawatan DenPal