• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasdim 0421/Ls Tutup Latihan Menwa Stai Yasba

E-mail Cetak PDF


Kegiatan latihan Pra Latihan Dasar Militer Resimen Mahasiswa yang diikuti oleh 21 orang anggota Resimen Mahasiswa Batalyon 202 Harimau Sumatera Kompi B STAI YASBA Kalianda Lampung Selatan (Senin,20/11/17) telah selesai. Upacara penutupan dilaksanakan di lapangan Makodim 0421/Lampung Selatan dan bertindak sebagai Inpektur Upacara adalah Kasdim 0421/LS Mayor Inf Anwar sekaligus menutup latihan. Upacara dihadiri oleh Ketua Yayasan STAI YASBA Kalianda M Yacub Yuhira, Waket III Bidang Kemahasiswaan STIE Muhamadiyah Kalianda Drs Umar Sanusi, Waka I Bidang Kemahasiswaan STAI YASBA Kalianda Sri Hartati dan Waka III STAI YASBA Kalianda Nur Syamsi.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara mengucapkan terimakasih kepada peserta dan pelatih atas terselenggaranya pelatihan ini dan kami bangga atas keinginan dan antusiaisme para mahasiswa untuk menjadi anggota Resimen Mahasiswa. Apa yang sudah diterima pada pelatihan ini mudah-mudahan menjadi bekal dalam kehidupan di kampus maupun dalam lingkungan masyarakat.

Diharapkan sebagai anggota Resimen Mahasiswa mempunyai nilai plus dibandingkan dengan mahasiswa yang lainnya. Dengan adanya pelatihan Pra Dasar Militer bagi Resimen Mahasiswa diharapkan dapat membentuk jiwa kepemimpinan dan kedisiplinan sebagai generasi penerus bangsa.

You are here: Satuan Dinas Jawatan DenPal