• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PRAJURIT, PNS KOREM 043/GATAM DAN PERSIT KOORCAB REM IKUTI OLAHRAGA BERSAMA

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


Bandar Lampung, Dalam rangka mejaga kesehatan dan kebugaran tubuh Prajurit , Pns Korem 043/Garuda Hitam dan pengurus beserta anggota Persit Koorcab Rem 043/Gatam melaksanakan olah raga bersama, Jumat 17 Nopvember 2017 pkl. 07.00 wib, bertempat di lapangan Upacara Makorem 043/Gatam jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan sebulan sekali, selain untuk menjaga kesehatan juga sebagai ajang silahturahmi serta mempererat rasa persaudaraan antara Prajurit, Pns Korem 043/Garuda Hitam dan anggota Persit Koorcab Rem 043/Gatam.

Sebelum melaksanakan Olahraga bersama, untuk Prajurit dan Pns Korem 043/Garuda Hitam beserta jajaran melaksanakan apel pagi yang diambil oleh Ka Ajenrem 043/Gatam Mayor Caj Sutan D Siregar, dalam amanatnya Kaajenrem mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan Pns untuk mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, serta manfaatkan kesempatan olahraga ini dengan sebaik-baiknya, kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan dilaksanakan kegiatan senam.

Semangat dan antusias Prajurit, Pns dan ibu-ibu Persit dalam mengikuti setiap gerakan yang dipandu Instruktur Senam menambah suasana jadi ceria di jumat pagi, terlihat ibu ketua Persit Koorcab Rem 043/Gatam Ny. Yustin Hadi Basuki bersama pengurus Persit pada barisan depan, mengajak ibu persit untuk tetap semangat mengikuti gerakan senam, ditambah udara pagi yang sejuk membuat para prajurit, Pns menjadi lebih sehat serta otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks kembali.

Usai melaksanakan senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan dengan pertandingan Volly Ball, turut hadir pada kegiatan olehraga bersama Dandenkesyah 02.04.03 Bandar Lampung Letkol CKM Anggiat Sahat ,S.H, Para Kasi/Pasi, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 043/Gatam, kegiatan berlangsung hingga pkl. 09.00 wib, dalam keadaan, tertib aman dan lancar.

You are here: Satuan Dinas Jawatan DenPal