• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Korem 043/Gatam Terima Kunker Staf Ahli Menko Polhukam Bid. Sumber daya Manusia dan Teknologi

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

BANDARLAMPUNG- Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Sumber daya manusia dan Teknologi Mayjen TNI Wawan Kustiawan SH. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 043/Gatam, disambut oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM.M.Tr (Han) didampingi oleh Dandim 0410/KBL, Para Dan/Kasatdisjan,Kasi dan Perwira Staf Korem 043/Gatam diruang loby Makorem 043/Gatam Jl.Tengku Umar Kedaton Bandar Lampung. Kamis (16/11).

Kunjungan Kementerian Energi dan Sumber daya mineral di Korem 043/Gatam mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang energi dan sumber daya mineral/SDM dalam pemerintahan untuk membantu Presiden . Staf Ahli Menko polhukam meminta secara lansung Korem 043/Gatam Sebagai Pendukung Pemerintahan dalam Urusan Sumber Daya Manusia dalam memberantas Narkoba dan Urusan Imigrasi.

Korem 043/Gatam merasa sangat terhormat atas kunjungan Staf Ahli Menko Polkam dan Rombongan disamping itu Danrem juga memberikan paparan mengenai situasi dan kondisi yang ada di wilayah provinsi Lampung. Dan siap mendukung Program Pemerintah membantu Imigrasi dan BNN.

Kegiatan berlangsung dengan ramah tamah dengan penyematan Bintang 2 (Dua) dari Mayjen TNI Wawan Setiawan SH kepada Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos MM sebagai anggota Kehormatan Menko Polhukam yang disaksikan Mayjen TNI Suwandi.

You are here: Satuan Dinas Jawatan DenPal