• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Pererat Tali Silaturahmi Danrem 043/Gatam Kunjungi Suhu Ricky Pimpinan Vihara Amurwa Bhumi Graha

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Komadan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom,  Kunjungi Suhu Ricky Pimpinan Vihara Amurwa Bhumi Graha, yang berada di Jl. Ikan Bawal No.09/52, Telukbetung Selatan, Kota Bandar lampung, kamis (28/05/2020).

Kunjungan kerja Komandan Korem 043/Gatam sekaligus memperat tali silaturahmi sekaligus juga bertujuan untuk menjalin sinergitas antara TNI dengan Tokoh Agama yang berada di lampung, sehingga dapat terciptanya dan terjalin komunikasi yang baik dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai komandan korem 043/Gatam yang baru.

“ Mudah - mudahan dengan terjalina Silaturahmi ini, merupakan bentuk nilai persaudaraan yang kuat dan menjaga kebersamaan dalam bingkai NKRI, sehingga diharapkan komunikasi akan terus terjalin, hingga terciptanya kebersamaan dan persaudaraan akan terus terpelihara.”, ucap Danrem 043/Gatam TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom.

Dikesempatan yang sama Suhu Ricky, menyambut kunjungan kerjanya Danrem 043/Gatam ke Vihara Amurwa Bhumi Graha, dengan antusias dan penuh kehangatan, Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam ke Vihara Amurwa Bhumi Graha didampingi Dantim Intel Korem 043/Gatam Kapten Cpl Made Diasmica.

You are here: Satuan Dinas Jawatan Denhub Rem 043/Gatam