• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Masyarakat Korban Tsunami Senam Bersama TNI Kodim 0421/Lamsel, Terlihat Raut Wajah Gembira

E-mail Cetak PDF

RAJABASA - (BK) - Senam bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Masyarakat, guna meningkatkan stamina dan menghilangkan rasa trauma pada korban tsunami terhadap laut.

Terlihat raut wajah gembira dan senang terpancar dari para pengungsi yang tidak memiliki rumah akibat diterjang tsunami pada Sabtu (22/12/18), malam, waktu lalu, terlihat saat melakukan senam bersama yang digelar Kodim 0421/Lampung Selatan (Lamsel).

Sedikitnya sekitar, 200 pengungsi bersama jajaran TNI dan Persit Kodim 0421/Lamsel, berolahraga bersama di bibir pantai Desa Way Muli Timur, Kecamatan Rajabasa.

Dandim 0421/Lamsel Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie, SH. mengatakan, kegiatan yang digelar secara serempak ini, guna meningkatkan stamina dan menghilangkan rasa trauma pada korban tsunami terhadap laut.

"Dalam acara senam TNI dan Masyarakat ini kami gabung semua korban tsunami baik didesa Rajabasa, Banding, Way Muli, Kunjir dan beberapa wilayah lain digabung menjadi satu untuk melakukan olahraga bersama.

Ini kami lakukan untuk menghilangkan rasa trauma para korban terhadap laut, maka kami adakan di tepi pantai," ujar Dandim 0421/Lamsel Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie, SH. Jum'at (18/1/19).


You are here: Satuan Dinas Jawatan Denhub Rem 043/Gatam