• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

HUT KE-72, KODIM 0424/TANGGAMUS GELAR LOMBA LAGU PERJUANGAN

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

    Tanggamus (13/9). Bertempat di Aula Jendral Sudirman Kodim 0424/Tanggamus, telah dilaksanakan lomba lagu wajib nasional, lagu daerah dan baca puisi perjuangan dalam rangka menyongsong memperingati HUT TNI ke 72  Tahun 2017 di Kodim 0424/Tanggamus.
 
Dalam sambutannya Dandim 0424/Tanggamus yang di wakili Kapten Inf. Sutoto (Pabung Kodim 0424/Tanggamus) menjelaskan antara lain :

a. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong memperingati HUT TNI ke 72.

b. Latar belakang adanya kegiatan ini dilaksanakan bahwa TNI merasa terpanggil untuk mewujudkan dan menumbuhkan kepada masyarakat untuk bela negara, diantaranya dengan mengadakan lomba lagu wajib nasional, daerah dan baca puisi perjuangan, sehingga kegiatan ini dapat menjadi acuan dan manfaat untuk para guru pembimbing kedepan.

c. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para jasa para pahlawannya.

Lomba Lagu perjuangan dengan tema "Bersama Rakyat TNI Kuat Hebat Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian" ini diikuti siswa-siswi pelajar se-Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan dihadiri sekitar 50 orang undangan, turut antara lain. : Kapten Inf. Sutoto (Pabung Kodim 0424/Tanggamus), Kapten Inf. Adi Hartono (Pasiter Kodim 0424/Tanggamus), Kapten Inf. Rahmat Kartolo (Danramil 424-02/Wonosobo), Para Babinsa pendamping peserta lomba, para guru pendamping peserta lomba dan siswa siswi peserta lomba.

You are here: Satuan Dinas Jawatan Denhub Rem 043/Gatam