• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM PIMPIN SERTIJAB DANDIM DI MAKOREM

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung.  Komandan Korem 043/Gatam  Kolonel Kav Erwin Djatniko , S.Sos Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 2 (Dua ) Dandim   yaitu, Komandan Kodim      0421/Lampung   Selatan    dan Komandan Kodim 0427/Way Kanan,  yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 4 Desember  2018 bertempat di aula Ahmad Yani Makorem  Jalan Teuku Umar no. 85 Bandar Lampung.

Pergantian Pejabat 2 ( Dua) Dandim diwilayah Korem 043/Gatam  merupakan Regenerasi dalam Tubuh TNI-AD untuk memaksimalkan Tupoksi di Wilayah masing-masing  Serah Terima Jabatan Komandan Kodim    0427/Way Kanan Dan Penyerahan Tugas, Wewenang Dan Tanggung Jawab   Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan.

Dalam amanatnya Danrem 043/Gatam menyampaikan , Selamat kepada Letnan Kolonel  Czi  Komara, S.T.,M.S.i  beserta  istri, atas pengangkatan pada jabatan barunya sebagai Dandim 0427/Way Kanan.  Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki,    anda    akan    mampu    mengemban amanah  yang   dipercayakan  oleh Pimpinan, Bangsa dan Negara dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya Komandan Korem mengucapkan terima kasih kepada Letnan Kolonel Arm  Untoro Hariyanto, S.I.P  beserta Ibu dan  Letnan Kolonel Inf Uchi Cambayong  beserta Ibu yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama bertugas dan  mengucapkan selamat ditempat baru dan semoga sukses.

Kegiatan ini dihadiri oleh :  para Dandim Jajran Korem 043/Gatam, Ws Kasrem Letkol Inf Heriyadi W, Ketua Persit Korem 043/Gatam, Ny. Dwi Erwin Djatniko dan para Kasi Korem serta Persit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam.



You are here: Satuan Dinas Jawatan DenBekang 11-44-03