• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Beri Piagam Penghargaan Kepada Insan Pers

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S,.M.I.Kom, mensosialisasikan tentang Protokol Kesehatan  Kepada Insan Pers, rabu (13/01/2021) pada kegiatan Syukuran HUT Ke-70 Penerangan TNI Angkatan Darat, bertempat di  Aula A. Yani Makorem 043/Gatam, jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono ,S.S.M.I.Kom, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada rekan rekan Insan Pers yang telah hadir memenuhi undangan, “ Kami berharap kita bisa  menjalin silaturahmi dengan insan media pers khususnya yang ada di provinsi Lampung, hubungan selama ini sudah sangat cukup baik dan kita harap hubungan ini akan kita tingkatkan antar Peneranga Korem 043/Gatam dengan media yang ada di provinsi Lampung, “.

“ Puji syukur kepada Allah SWT,hari ini dengan cuaca yang cerah ini kita dapat berkumpul dalam rangka kegiatan ultah Penerangan TNI AD yang ke 70, walaupun pelaksanaannya dilaksanakan secara sederhana, ditengah pandemic Covi-19, menyikapi hal ini kita tidak boleh takut, tentunya kita juga tidak boleh kelewat berani, dalam hal ini kita harus tetap terus menjaga kesehatan dengan cara ingat tiga pesan ibu yakni tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari kontak dengan orang lain, namun jangan lupa juga pesan ayah, yakni rajin berolahraga, makan maknan yang bergizi dan istirahat tang cukup “ tegas Danrem.

Diakhir acara Danrem 043/Gatam, memberikan Piagam. Penghargan kepada awak media yang selama ini terjalin hungan antara Media dengan Korem 043/Gatam serta Jajarannya sangat baik, ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat tinggi dan sekaligus wujud  sinergitas Korem 043/Gatam dengan Insan Media yang ada di Provinsi Lampung.

You are here: Satuan Dinas Jawatan Ajen Rem 043/Gatam