• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam : Saya Harapkan Seluruh Masyarakat Lampung Agar Tetap Terapkan Protokol Kesehetan.

E-mail Cetak PDF
   Bandar Lampung, Sehubungan pemerintah telah menetapkan New Normal, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom mengingatkan kepada masyarakat Lampung agar tetap jaga disiplin protap protokol kesehatan, saat mengisi Dialog Interaktif  Radar TV Lampung Saptu 06/06/2020.

Dialog Interaktif yang dipandu oleh Presenter Novi Balga yang banyak memberi pertanyaaan seputar kegiatan Peran TNI melawan pandemi covid 19, khususnya yang telah dilakukan oleh korem 043/ Gatam beserta jajarannya.

new normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun dengan menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Jika new normal diterapkan maka seseorang nantinya akan mengadopsi perilaku hidup berbeda agar menekan risiko penularan virus.

"Ya melakukan perilaku hidup berbeda dari biasanya, seperti bekerja tetapi dari rumah (work from home), saat keluar rumah menggunakan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan lain sebagainya," kata Danrem.

“Kami juga menghimbau kepada pemuka agama agar kita saling bekerja sama dan selalu mengingatkan bagi jemaahnya untuk selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan selalu berpedoman pada protokol kesehatan serta dapat menyediakan tempat cuci tangan di tempat ibadah masing-masing,” lanjutnya.

You are here: Satuan Dinas Jawatan Ajen Rem 043/Gatam