• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Sambut Kunjungan Dewan Guru Semasa Sekolah

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

  Bandar Lampung, Bertempat di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam Jumat (05/06/2020), Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S.,M.I.Kom menerima Kunjungan Silaturahmi Dewan Guru semasa Sekolahnya di SMA Texas yang sekarang berganti dan dikenal dengan SMA N 4 Bandar Lampung.

  Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S.,M.I.Kom, merupakan Alumni SMA Texas Bandar Lampung, angkatan tahun 1982 yang merupakan Putra Lampung pertama yang menjabat sebagai Komandan Korem yang berpangkat Bintang Satu. Di dalam Kedinasan didunia Militer Komandan Korem memeng belum pernah berdinas di Provinsi Lampung, baru sekarang ini berkesempatan berdinas di Lampung, Ujarnya.

  Mengakhiri sambutannya Komandan Korem menyampaikan, " Saya mengucapkan rerimakasih kepada dewan guru yang telah menyempatkan untuk datang dan bersilaturahmi ke Korem 043/Gatam, selain ajang silatruahmi ini juga mengingatkan sekaligus mengenang semasa disekolah dulu yang tidak terlupakan, terima kasih telah mengajari kami, tak kan kami lupakan jasa - jasa Bapak/Ibu Guru " ucap Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S.,M.I.Kom

  Mewakili dewan Guru bapak Minarto selaku Guru raga mengucapkan rasa bangga dimana dari murid kami ada yang menjadi Danrem apa lagi Danrem 043/Gatam Lampung dengan Pangkat Brigadir Jendral.

  Turut hadir pada acara Silaturahmi, Bpk H. Julkarnain yang merupakan Guru Bp, Bpk Ginting guru MTK, Bpk  Mujiono Guru MTK dan sekaligus Wali Kelas Danrem di masa sekolah dan perwakilan  Alumni 1982 SMA Texas.


You are here: Satuan Dinas Jawatan Ajen Rem 043/Gatam