• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam mengajak Prajurit laksanakan pengisian SPT Pajak Tahunan On-Line

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung. Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Provinsi Lampung   menyelenggarakan Sosialisasi mengajak Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanapi Pengisian SPT Tahun PPh Orang Pribadi secara on line kepada Prajurit Korem 043/Gatam  yaitu dengan menggunakan E-Filing, bertempat di ruang Graha Makorem 043/gatam jumat, 22 Maret 2019

Pada zaman modern saat ini, penyampaian SPT Tahunan orang pribadi dapat dilakukan secara realtime melalui internet dengan sistem e-Filling melalui website http://efiling.pajak.go.id , ungkap Danrem dalam layanan iklan Pajak .

SPT adalah singkatan dari Surat Pemberitahuan tentang pajak. Sedangkan SPT di gunakan oleh wajib pajak untuk menghitung pajaknya sendiri yang dikenakan. Selain itu, SPT juga sebagai sarana untuk melaporkan hasil perhitungan pajak serta untuk pembayaran pajak yang sudah dilakukan.

Oleh karena itu, dengan sosialisasi SPT menggunakan E-Filling hari ini diharapkan bisa menjadi momentum bagi peserta khususnya para Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam untuk mengetahui secara mendetail apa yang dimaksud dengan E-Filling.
Hadir dalam rombongan dari dinas Pajak lampung diketuai  anton Nugroho, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi S.Ip, Kasi Renprogram Letkol Domicius dan Staf pekas rem 043/Gatam

You are here: Satuan Dinas Jawatan Ajen Rem 043/Gatam