• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

ANGGOTA SATGAS TMMD KE 103 TA. 2018 KODIM 0410/KBL LAKSANAKAN APEL PAGI DAN DO’A SEBELUM LAKSAKAN KEGIATAN

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

     Bandar Lampung,  Anggota Satgas TMMD Ke 103 TA. 2018 Kodim 0410/KBL Sebelum Laksakan Kegiatan pengerjaan, jum’at (19/10)  pkl.7.20 wib melaksanakan Apel Pagi sekaligus berdo’a, memohon ke pada Allah SWT agar diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan dihari yang ke lima.

     Apel pagi anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0410/KBL tahun 2018, langsung di pimpin Wadanramil 410-05/TKP Kapten Inf Syamsudin, dan dihadiri pula  Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Haryono dan Batuud Koramil 410-05/TKP Pelda M Fadjri yg bertempat di lapangan Desa Sumber Agung Rt 04 LK III kelurahan Sumber Agung Kec. Kemiling Kota Bandar Lampung.

     Adapun tujuan dilaksanakannya apel pagi bagi Anggota Satgas TMMD dimaksudkan, mengecek kesiapan dari Prajurit itu sendiri menyangkut kesehatan atau ada kepentingan yang lain guna dilaporkan ke komando atas, sekaligus untuk mendapatkan info atau arahan terkait dengan TMMD.

     Pada kesempatan tersebut Wadanramil 410-05/TKP Kapten Inf Syamsudin, selaku pengambil apel menyampaikan, “ Kita melaksanakan apel pagi disini guna melakukan pengecekan prajurit, yang siapa tau ada yg sakit atau ijin pergi kemana, supaya bisa tahu dan akan kita dilaporkan ke komando atas “.

     “ Untuk  material  apabila sudah ada untuk bagian jalannya, nanti kita melaksanakan pengerjaan pemasangan gorong gorong, agar diselesaikan pengerjaannya “ ujar  Kapten Inf Syamsudin.

     Lebih lanjut Wadanramil nyampaikan, “ Silaturahmi atau Anjangsana saat berada di rumah warga agar terus ditingkatkan, agar terciptanya ikatan yang baik antara prajurit dengan masyarakat disekitar kelurahan Sumber Agung, laksanakan semua kegiatan dengan penuh semangat dan bertanggung jawab pada pekerjaan, upayakan setiap hari nya harus ada target capaian yang di laksanakan agar waktu yang telah ditentukan  dapat tercapai “ tutup Wadanramil 410-05/TKP Kapten Inf Syamsudin.

You are here: Satuan Dinas Jawatan Ajen Rem 043/Gatam