• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

JAGA KEKOMPAKAN DAN KEBUGARAN TUBUH PRAJURIT DAN PNS KOREM 043/GATAM SENAM GEMU FAMIRE BERSAMA

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (15/09), Berbagai cara Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, dalam menjaga kekompakan dan kebugaran tubuh agar tetap sehat, jum’at (14/09) usai melaksanakan apel pagi seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, kompak bersama-sama mengikuti senam Gemu Famire.

Bertempat di Lapangan Upacara Senam Gemu Famire kali ini dilaksanakan di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam, dengan dipandu instruktur senam anggota Jasrem 043/Gatam, Sertu Triono dan anggota Bintal Rem 043/Gatam PNS Rustanti, seluruh Anggota terlihat sangat bersemangat dan mengikuti gerakan senam yang diperagakan para instruktur.  

Mayor Inf Anwar Pasi Log Korem 043/Gatam menyampaikan, “ Mengulangi petunjuk dan perintah dari Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus meningkatkan kekompakan sesama anggota, dengan kata lain agar kita semakin kuat, saling mendukung dan menopang dalam melaksanakan tupoksi masing-masing ”.

Lebih lanjut Pasi Log menyampaikan, “ Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan akan terjalin komunikai yang baik, dari tingkat atas hingga bawah, dengan demikian akan tercipta  kebersamaan yang kuat dan kompak “.

Usai melaksanakan senam Gemu Famire bersama Prajurit dan PNS melaksanakan Olahraga Umum ( Oraum), untuk Bintara, Tamtama dan PNS melaksanakan olahraga Volly Ball, sementara untuk para Perwira melaksanakan Olahraga Tenis Lapangan, bertempat di Lapangan Tenis makorem 043/Gatam.


You are here: Satuan Dinas Jawatan Ajen Rem 043/Gatam