• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI ACARA PISAH SAMBUT KAPOLDA LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


      Bandar lampung,  Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han) dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam Ibu Yusti Hadi Basuki, Senin (15/01) pkl 20.00 WIB, menghadiri acara pisah sambut  Kapolda Lampung dari Irjen Pol. Drs. Suroso Hadi Siswoyo, M. Si kepada Irjen Pol. Drs. Suntana, M. Si, bertempat di Ballroom Swiss Bell Hotel Lampung, Jln Rasuna Said No. 18, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung

      Sebelum nya serah terima Jabatan Kapolda Lampung telah dilaksanakan di Mabes Polri hari Kamis (11/1/2018) lalu,  di kesempatan acara pisah sambut mantan Kapolda Lampung Drs. Suroso Hadi Siswoyo, M. Si, menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada bapak Gubernur Lampung beserta unsur Forkopimda Lampung yg selama ini telah bersinergi dengan Polda Lampung, sehingga situasi Lampung menjadi Kondusif, dan beliaupun mengharapkan kepada Kapolda yang baru Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si dapat melanjutkan Program program yang telah terlaksana dan dapat membantu serta menjalin kerjasama yang baik dengan Forkopimda Lampung. Sinergitas TNI - Polri dan Pemerintah serta Masyarakat Lampung merupakan hal terpenting demi terciptanya Lampung yang Aman dan Kondusif.

      Dikesempatan yang sama pejabat Kapolda Lampung yang baru, Irjen Pol Drs. Suntana, M. Si, menyampaikan, kepada Seluruh Forkopimda Lampung Saya ucapkan terimakasih atas sambutannya di acara Sertijab Kapolda Lampung dan saya harapkan tetap terjalin kerjasama yg baik Forkopimda Lampung dan Polda Lampung, Kapolda yang baru pun berjanji akan melanjutkan semua Program yg telah dilaksanakan Oleh Irjen Pol. Drs. Suroso Hadi Siswoyo, M.Si dan akan membuat Lampung menjadi aman dan nyaman untuk terciptanya Lampung yg kondusif, sekali lagi Kami akan melakukan tindakan yang tegas terhadap para Kriminalitas sehingga tercipta Lampung kondisi yang aman, Sinergitas TNI - Polri serta Pemerintah merupakan tonggak untuk menuju terpeliharanya Lampung yang aman dan Kondusif.

      Turut hadir pada acara pisah sambut  Kapolda Lampung, Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Sahli Sospol Polri Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M, Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Drs. Angnes Romano Yoyol, Kabinda Lampung Brigjen Pol. Drs. Denni Gapril, SH, Ka BNNP Lampung Brigjen Pol. Tagam Sinaga, SH, Wadan Brigif 3 Marinir Letkol Mar Sulistyo Tri Yuliarto beserta Ibu,.Danlanal Lampung diwakili Palaksa Lanal Lampung Letkol Laut ( P ) Melgi, Danlanud Pangeran M.Bunyamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M, Ketua DPRD Prov.Lampung Bpk.Dedi Afrizal, PJU Polda Lampung, Kapolresta dan Kapolres Jajaran Polda Lampung, Bupati/Walikota se-Lampung,Forkopimda Lampung.

You are here: Satuan Dinas Jawatan Ajen Rem 043/Gatam