• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PRAJURIT KOREM 043/GATAM IKUTI UPACARA GABUNGAN FORKOPIMDA

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

 Bandar Lampung,  Prajurit Korem 043/Gatam. mengikuti upacara  gabungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forlopimda) Pemprov Lampung di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung. Pada hari selasa, 17 Oktober 2017, Kegiatan ini dirangkai dengan upacara penaikan bendera merah putih. Adapun sebagai Inspektur Upacara, Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P)  Kelik Heriyadi , S.AP.

Tampak Hadir pada upacara Dandenpom II/3 Lampung Letkol Cpm Tri Handaka, Dandenhub Rem 043/Gatam Letkol Chb Kiki Hamid, Para pasi Korem 043/Gatam beberapa unsur Forkopimda yang hadir antara lain Sekda Provinsi Lampung  Sutono, Danbrigif Marinir, Kajati Lampung, perwakilan dari Polda Lampung dan Ketua DPRD Pemprov Lampung.

 Sementara itu, pasukan upacara terdiri dari para pejabat Pemprov Lampung, Pok Pamen TNI/Polri, Pok Pama TNI/Polri, Korem 043/Gatam, Lanal Lampung, Brigif 3 Mar, Lanud ATK, Polda Lampung, Kajati Lampung, Satpol PP Pemprov Lampung, Dishub Lampung, PNS Pemprov Lampung dan Satkorsik Pemprov Lampung.

Dalam amanatnya, Danlanal membacakan sambutan Gubernur Lampung pada upacara bendera bulanan. Danlanud mengatakan bahwa Provinsi Lampung yang mempunyai 13 Kaabupaten dan 2 Kotamadya dan penduduk yang lebih kurang 9 juta jiwa nomor 2 di indonesia dan mempunyai suku bangsa yang beraneka ragam dan bhineka tunggal ika, sepatutnya kita bersyukur hidup di daerah yang kaya akan alam yang bisa memenuhi kebutuhan hidup kita semua, Lampung merupakan jembatan Pulau Sumatra –Jawa jadi banyak perlintasan dan kerawanan serta  perselisihan yang bisa memecahbelah diantara suku dan adat di Lampung, jadi kita harus jaga keamanan dan pertahanan sekecil apapun agar tidak membesar, ‘ Ujar Letkol Kelik

You are here: Satuan Dinas Jawatan Ajen Rem 043/Gatam