• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., Silaturahmi Dengan Pengurus Masjid Jami Al Anwar

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandarlampung – Usai melaksanakan acara tradisi penyambutan, Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ibu Epie Yoga, didampingi Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Agus Wahyudi Irianto, S.I.P, Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito,  jum’at (02/04/2021) pkl.19.30 wib, melaksanakan  silaturahmi dengan pengurus Masjid Jami Al Anwar yang berada di Jl. Laksamana Malahayati No. 100, Kangkung, Kelurahan Pesawahan, Kec. Teluk betung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Kunjungan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., ke Masjid Jami Al-Anwar, dengan tujuan ingin melihat secara langsung keberadaan Masjid Jami Al-Anwar yang dikenal sebagai masjid tertua di Provinsi Lampung yang memiliki banyak peninggalan bersejarah yang masih ada sampai sekarang, sekaligus Danrem juga ingin bersilaturahmi dengan para sesepuh, Tokoh Agama dan pengurus masjid Jami Al-Anwar.

Danrem 043/Gatam beserta rombongan tiba di Masjid Al-Anwar bersama rombongan langsung melaksanakan sholat Isya berjama’ah, usai melaksanakan sholat Danrem beserta Ibu Ibu Epie Yoga, didampingi Dandim 0410/KBL, Kasi Intel, Kapenrem dan rombongan lainnya, memperkenalkan diri selaku Pejabat Danrem 043/Gatam yang baru  dengan pengurus Masjid, sekaligus juga beliau mendengarkan penyampaian tentang sejarah berdirinya Masjid Jami Al-Anwar yang sudah ada sejak tahun 1839.                      

You are here: Satuan