• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PRIMKOP KARTIKA GARUDA HITAM BERIKAN BEASISWA BAGI SISWA BERPRESTASI

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam
    
Bandar Lampung. Primkop Kartika Garuda Hitam  menyerahkan beasiswa kepada 31 siswa anak prajurit yang berprestasi, Selasa  (11/2) di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Jalan Teuku umar no. 85 Bandar Lampung.

Pemberian Bea Siswa  kepada 31 siswa anak prajurit berprestasi di berikan pada saat Rapat Tahunan anggota Primkop tutup buku tahun 2019 oleh Kasilog Korem 043/Gatam Letkol Inf Ch. Prabowo, di berikan kepada 17 Siswa SD,  11 orang siswa SMP,  9 orang Siswa SLTA serta 4 orang siswa Perguruan Tinggi.

Rapat Anggota Tahunan tutup Buku tahun 2019 (RAT) mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI – AD “.

Selain para pejabat dan anggota Korem 043/Gatam , RAT juga dihadiri oleh Ketua Dekopinda Kota Bandar Lampung yang diwakili ibu Mutia , serta para pengurus Persit PD II Korem 043. Keprim Korem 043 Letda (K). Caj Olivia P dalam laporannya mengatakan tujuan Koprasi tidak mencari keuntungan seperti SHU. Koprasi adalah untuk kebutuhan anggota agar anggota dapat hidup sejahtera.

Lebih lanjut Letda Olive mengatakan setiap Tri Wulan koperasi dilakukan pengawasan dengan tujuan apabaila ada yang tidak sesuai akan di perbaiki.


You are here: Satuan