• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/ GATAM HADIRI UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL DI LAPANGAN KORPRI PEMPROV LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung-Danrem 043/Gatam Kolonel Taufiq Hanafi menghadiri upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-111 Tahun 2019 di lapangan Korpri kantor Gubernur Lampung Jl. Wolter Mongonsidi Bandar Lampung pada Senin ( 20/05/2019)

Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke - 111 Tahun 2019 mengambil tema “Bangkit Untuk Bersatu” yang dilaksanakan tepat pukul 08.00 Wib selaku Irup Gubenur Lampung M. Ridho Ficardo  dengan Komandan Upacara  mayor Inf Hariono Danramil 410-05/TKP, diikuti oleh unsur TNI, Polri dan PNS pemprov Lampung berjalan dengan tertib dan lancar.

Dalam sambutan Menkominfo yang dibacakan Gubernur Lampung tujuan peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2019 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto. M.S.i, Danbrigif 4 Marinir Kol.Mar.Ahmad Fajar,  Danlanal Lampung Kolonel Laut ( P) Albertus Agung P.,  Danlanud Pangeran Bunyamin Letkol Pnb.Ronal, Kejati Lampung Dr Hartono SH. Serta para pejabat pemerintahan provinsi Lampung.

You are here: Satuan