• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Jaga kesegaran, Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Laksanakan Olah Raga Bersama dengan jalan santai .

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung. Dalam rangka membina ketahanan fisik Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi bersama  Prajurit Korem 043/Gatam dengan  semangat yang tinggi  bersama-sama melaksanakan olah raga  jalan sehat di luar Makorem pada hari Jumat, 11 januari 2019.

Pelaksanaan kegiatan olah raga kali ini melaksanakn Jalan santai diluar Makorem dengan Route lebih kurang 5 Km dari jalan Sam Ratulangi Menuju Jalan arah  Penengahan dan  Pasar  Koga  Kedaton yang diawali dengan senam bersama bertempat di lapangan apel Makorem 043/Gatam yang dikoordinir langsung oleh Kepala Jasmani Korem 043/Gatam Kapten Inf M.Nizar, dimana kegiatan olah raga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksnakan secara terprogram dan hal ini merupakan kebutuhan bagi prajurit TNI AD demi menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari yang diemban oleh setiap Prajurit, khususnya Prajurit Korem 043/Gatam.

Pembinaan fisik ini sangat membantu Prajurit dalam setiap pelaksanaan tugasnya terutama untuk menunjang karier seorang prajurit serta membina fisik untuk kesehatan Jasmani dan rohani,Kegiatan  dilanjutkan dengan olah raga umum berupa permainan  Bola Volly, Tenis Lapangan, perorangan maupun antar staf.

Dengan kegiatan olah raga ini diharapkan dapat membentuk pribadi sorang Prajurit yang sehat jasmani maupun rohani guna menunjang tugas sehari-hari sesuai dengan bidangnya masing-masing.


You are here: Satuan