• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM LEPAS LETKOL INF JAJANG KURNIAWAN

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung,20/08/18.Bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav.Erwin Djatniko S.Sos pimpin acara pelepasan Lekol Inf Jajang Kurniawan S.Ip.M,M Kasrem 043/Gatam, yang akan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Seksi Personel Korem 032/Wira Braja Padang.

Acara pelepasan diawali dengan laporan Korp raport dari Letkol Inf Jajang Kurniawan S.Ip.M,M kepada Danrem 043/Gatam, dilanjutkan penciuman Pataka Duaja Korem 043/Gatam. 

Dalam kesempatan ini Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan terima kasih kepada Lekol Inf Jajang Kurniawan S.Ip.M,M   atas pelaksanaan tugas selama ini dan semoga selalu sukses  dalam jabatan yang baru, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny.Jajang Kurniawan  yang dengan setia telah mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas dan membantu Ketua Persit KCK  Koorcab Rem 043 sebagai Wakil Ketua.

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh Danrem 043/Gatam kepada Lekol Inf Jajang Kurniawan S.Ip.M,M, dan penyerahan cendera mata dari perwakilan Dandim/Kasatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam. Lekol Inf Jajang Kurniawan S.Ip.M,M,  yang akan meninggalkan tugasnya di jajaran Korem 043/Gatam sebagai Kasrem 043/Gatam kemudian akan mendapat jabatan golongan IV sebagai Kasi Pers Korem 043/Wira Braja Padang.

Ucapan selamat juga diikuti oleh para  Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  Jajaran Korem 043/Gatam serta dari para undangan yang hadir.
 


You are here: Satuan