• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Pimpin Sidang Parade Secaba PK TNI-AD

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

   Danrem 043/Gatam Kol Inf  Hadi Basuki, S.Sos, M.M, M.Tr (Han) saat mengecek peserta di Graha Sudirman Makorem 043 Gatam Selasa, 12/09/17. "Seleksi Secaba sudah melalui tahap Sidang Parade yang digelar di Graha Sudirman Makorem 043/Garuda Hitam. Yang dipimpin langsung oleh Danrem 043/Garuda Hitam Kol (Inf) Hadi Basuki, S.Sos, M.M, M.Tr (Han).
                                                                                     
Adapun Kegiatan yang harus dilewati adalah Melalui beberapa tahapan seleksi antara lain pemeriksaan berkas administrasi seperti nilai akademik, pemeriksaan kesehatan, test kesemaptaan,  test mental idiologi, test psikotes dan pantukhir.

"Dalam sidang tadi Danrem 043/Garuda Hitam menekankan bahwa yang menentukan lulus tidaknya dalam seleksi Secaba adalah calon sendiri dan Tuhan Yang Maha Esa. Karena yang akan mengikuti seluruh seleksi adalah para calon. Oleh karena itu para calon diminta untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan berlatih, menjaga kesehatan dengan baik, dan melaksanakan latihan setiap saat. Sehingga pada saat seleksi dapat dilaksanakan dan menghasilkan harapan yang baik. Para calon tersebut adalah generasi penerus bangsa terbaik jadi harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, " ucap Kapenrem (Mayor Czi I Made Arimbawa).

You are here: Satuan