• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM SAMBUT SILATURAHMI KA KANWIL KEMENKUMHAM LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.
                                                                                         
Bandar Lampung, Komandan 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menyambut silaturahmi Ka. Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham ) Wilayah Lampung Bpk. Nofli, Bc.IP,S.Sos, SH, MH, beserta Staf Ibu. Fatmawati, SH, MH ( Ka DIV Pelayanan Hukum ) dan Bpk. Erwin, SH ( Kasubag Humas dan Protokol ) Jum’at (17/02/2020)bertempat di ruang Loby Danrem 043/Gatam.

Kedatangan Ka. Kanwil Kemenkumham Wilayah Lampung yang dimpingi staf nya, disambut langsung Komandan Korem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes dan Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma.

Silaturahmi Ka. Kanwil Kemenkumham Wilayah Lampung, bertujuan selain bersilaturahmi dan beliau juga memperkenalkan diri kepada Danrem 043/Gatam dan Staf, bahwa beliu sebagai pejabat baru di lingkungan Ka. Kanwil Kemenkumham Wilayah Lampung, sekaligus beliau berharap silaturahmi dan kerjasama yang baik ini dapat terus berjalan.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi Ka. Kanwil Kemenkumham Wilayah Lampung Bpk. Nofli, Bc.IP,S.Sos, SH, MH, beserta staf telah bersilaturahmi ke Korem 043/Gatam.


You are here: Prasaja Visi & Misi