• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM TERIMA AUDIENSI PENGURUS ICMI ORGANISASI WILAYAH (ORWIL) LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

     Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, merima Audiensi Pengurus Icmi Organisasi Wilayah (Orwil) Lampung, kamis (20/09) pkl. 13.45 wib, bertempat di Ruang Loby Danrem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

     Dalam kesempatan itu, Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Wilayah (ICMI Orwil) Lampung, Dr. Ir. M. Yusuf S Barusman, MBA., menyampaikan tujuan nya,  “ Kami mengucapkan terimakasih kepada Danrem 043/Gatam beserta Staf atas kesediaan waktu nya, untuk menerima kami bersama majelis pengurus ICMI  di Korem 043/Gatam “.

     Lebih lanjut Ketua ICMI menyampaikan, “ Sehubungan ICMI Pusat menunjuk ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Lampung sebagai tuan rumah Siulaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 s/d 9 Desember 2018 di Bandar Lampung, yang akan dibuka oleh Presiden RI dan ditutup oleh Wakil Presiden RI, untuk itu kami bersilaturahmi sekaligus mengkoordinasikan waktu alternative kegiatan di bulan desember tersebut “. 

     Di kesempatan yang sama, Danrem 043/Gatam, Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos,  menyampaikan “ Terimakasih atas kehadiran Ketua ICMI Orwil Lampung bersama majelis pengurus ICMI  di Korem 043/Gatam, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, untuk  itu kami mohon ma’af bila ada kekurangan dalam hal penyambutan “.

     Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, turut hadir mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasi Pers Korem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi W, Kasi Log Korem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo, Kasi Intel Korem 043/Gatam Letkol Inf Edi Yanto, Pasi Renprogar Korem 043/Gatam Mayor Inf Sofrianes dan Pasi Ter Korem 043/Gatam Mayor Inf Bob Alam.

You are here: Prasaja Visi & Misi