• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BHAKTI SOSIAL KODIM 0410/KBL SERAHKAN BANTUAN BAHAN POKOK DI DUA PONPES KOTA BANDAR LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Bandar Lampung (09/06), Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menambah amal ibadah di bulan Ramadhan ini, Kodim 0410/KBL melaksanakan Bhakti Sosial, jum’at (08/06) pkl. 15.30 wib, di dua Pondok Pesantren yang ada di Kampung Karang Jaya Rt. 03 Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, yakni Pondok Pesantren Raudhatul Fallah dan Pondok Pesantren Bukit Salafiah.

     Mewakili Komandan Kodim 0410/KBL, Letnan Kolonel Arm H. Didik Harmono Danramil 410-01/Panjang Mayor Arm. Muskardi beserta Babinsa lainnya menyerahkan bantuan bahan pokok kepada Pondok Pesantren Raudhatul Fallah  yang langsung diterima oleh pimpinan Ponpes Bpk. Ustad Abi Aeb, dan Pondok Pesantren Bukit Salafiah yangb terima oleh Ustadz Edi Rosyadi.

     Pada kesempatan tersebut, mewakili Dandim 0410/KBL, Danramil 410-01/Panjang Mayor Arm. Muskardi, menyampaikan “ semoga apa apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk para santri Pondok Pesantren Raudhatul Fallah dan Pondok Pesantren Bukit Salafiah “, lebih lanjut Danramil menyampaikan “  Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi Program Kodim 0410/KBL, sebagai wujud kecintaan dan kedekatan TNI dengan Rakyat “.

You are here: Prasaja Visi & Misi