• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Dandim 0427/WK Ikut Gerakan Tanam Padi Sawah

E-mail Cetak PDF
Way Kanan 18/01/19--Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si dan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan Ir. Maulana M. M.AP menghadiri  dan mengikuti Gerakan Tanam dalam Rangka Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) Padi Sawah Musim Tanam kemarin di Kampung Simpang Asam Kecamatan Banjit.

Menyampaikan sambutannya, Dandim 0427/Wk Letkol Czi Komara mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan berupaya penuh memaksimalkan semua upaya terutama dibidang pertanian tanam padi untuk mengejar swasembada pangan di Bumi Ramik Ragom ini.

“Untuk itu Kodim 0427/Wk bersama Dinas TPHP selaku penanggung jawab Upsus Kabupaten Way Kanan pada hari ini memastikan program swasembada pangan dapat berjalan dengan baik. Dan dengan turun kelapangan apapun masalah di lapangan maka akan diketahui serta dapat dicarikan solusinya secara bersama-sama”, ujar  Komara.

Dandim 0427/Wk Letkol Czi Komara berharap semoga dengan potensi yang ada di Kampung Simpang Asam dapat membantu secara penuh upaya program swasembada pangan Indonesia menjadi lumbung program dunia.


You are here: Prasaja Hari Jadi