• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Peduli kesulitan warga binaan, Babinsa kodim 0424/Tgm Korem 043/Gatam, Baksos secara masal di wilayah.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Babinsa Jajaran Kodim 0424/Tanggamus, rabu (14/04/2021) Koramil 424-02/WSB. Serda Multis memberikan bantuan makanan dan minuman warga binaannya yakni ibu Sumiyati desa Way Kerap kecamatan Sedayu Kabupaten Tanggamus.

Ditempat yang berbeda, Serda Safrudin Babinsa Koramil 424-03/KTA.  bersama PSMTI Tanggamus  membantu Warga masyarakat desa binaan dengan memberikan sembako di Pekon Sugihan Kecamatan Kota Agung  Kabupaten Tanggamus.

Dan Sertu Sugiyat dan Sertu Nasrudin Babinsa Koramil 424-09/SKH juga membantu masyarakat binaannya paket sembako kepada ibu Salbiyah di Pekon Bandung Baru Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

Koramil 424-04/TLP dan  Babinsa koramil 424-08/PPG Pelda Widarto, membagi bagikan Takjil untuk berbuka Puasa kepada masarakat di area pasar Talang Padang  kec. Talang Padang  kab. Tanggamus, dan Mayarakat Pekon Air Naningan kecamatan Pulau Panggung  kabupaten Tanggamus

Sementara itu Serda Tommy Babinsa koramil 424-06/PSW  membantu  masarakat desa binaanya membersihkan selokan yang berada di desa Pringombo pekon Pringsewu Selatan  Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu.

Mewakili rekan rekannya Pelda Widarto, menjelaskan “ Pemberian sembako merupakan upaya Babinsa Kodim 0424/Tgm untuk meringankan warga kurang mampu akibat dampak penyebaran virus corona atau covid-19, “

“ Selain itu, pemberian dan bantuan yang kami ini juga sebagai ladang ibadah kami babinsa jajaran Kodim 0424/Tgm dalam menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan, jadi melalui kegiatan ini, sangat banyak hal positif yang bisa kita peroleh," ujar Pelda Widarto.

You are here: Pendaftaran Prajurit Peduli kesulitan warga binaan, Babinsa kodim 0424/Tgm Korem 043/Gatam, Baksos secara masal di wilayah.