• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS KOMPAK PATROLI BERSAMA

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 16/01/19.Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah, dan sebagai perwujudan  kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinan, Babinsa Serda Arianto  dan Bhabinkamtibmas  kelurahan Imopuro kecamatan Metro Pusat  melaksanakan kegiatan Patroli bersama.

Kegiatan Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin yang diagendakan oleh Koramil 411-16/Kota Metro Kodim 0411/Lt bersama Polsek Metro Pusat pada setiap hari hingga malam, pada waktu dan jam tertentu terutama diwilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan. Kegiatan patroli bersama ini  menggunakan sepeda motor dengan harapan kegiatan patroli bersama ini personel Babinsa dan Bhabinsakmatibmas dapat  hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat.

Menurut Danramil 411-16/Kota Metro Kapten Arh Muhrim sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa binaannya.

You are here: Pendaftaran Prajurit BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS KOMPAK PATROLI BERSAMA