• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

WUJUDKAN RASA AMAN DI MASYARAKAT,KORAMIL DAN POLSEK GEDUNGTAAN GIATKAN PATROLI BERSAMA

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,08/06/18.Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,khususnya diwilayah kecamatan Gedungtaan Kabupaten Pesawaran dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H.Tahun 2018 Koramil Gedungtaan dan  Polsek melaksanan pengamanan bersama.
 
Kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam bentuk patroli bersama terutama diwilayah rawan kriminalitas dan rawan kecelakaan dimana wilayah Gedungtaan merupakan jalan lintas antar kota Bandar Lampung ke wilayah kabupaten Pesawaran. Kasat Lantas Polres Pesawaran, AKP Ridho Rafika mendampingi Kapolres Pe sawaran,  AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, patroli gabungan dilakukan untuk mengecek kepadatan lalu lintas.
 
"Patroli gabungan yang terdiri dari petugas pos pam dan anggota TNI dari Koramil , mulai dari pertigaan Tugu sampai perbatasan Kota Bandar Lampung, untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas,  mencegah curas, curat,curanmor dan kecelakaan lalu lintas, hingga saat ini situasi aman terkendali
Hal senada juga disampaikan Danramil Gedungtaan, Kapten Inf Suparno menurutnya, jelang hari raya Idul Fitri atau selama bulan puasa, sehingga tingkat kerawanan patut menjadi atensi bagi jajarannya bersama Polri. Hal itu membuat pihaknya terus meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi situasi keamanan khususnya diwilyah Gedungtaan Kabupaten Pesawaran dengan mengintensifkan Babinsa serta personel TNI-AD lainnya untuk membantu pihak Kepolisian.


You are here: Pendaftaran Prajurit WUJUDKAN RASA AMAN DI MASYARAKAT,KORAMIL DAN POLSEK GEDUNGTAAN GIATKAN PATROLI BERSAMA