• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM LEPAS 2000 GOWESER LAMPUNG BERSEPEDA SERI KE - 17

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

     Bandar lampung,  Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han), melepas keberangkatan para penghobi Sepeda Lampung yang di ikuti 135 komunitas Club sepeda se Provinsi Lampung, lebih kurang 2000 orang peserta, minggu (11/03) pkl.06.30 wib, bertempat di Lapangan Merah PKOR Wayhalim Kota Bandar Lampung. Komunitas Sepeda KGB (Korem Gatam Bike) turut mengikuti kegiatan Lampung bersepeda seri ke 17, dengan menyertakan 22 orang anggota KGB, langsung dipimpin Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han).

     Dalam sambutannya Ketua Bickker Lampung Bapak Aji Ari, menyampaikan “ Syukur  Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan bersepeda santai ini, dan kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan peserta yang telah hadir untuk melaksanakan sepeda santai ini, semoga ke depan peserta sepeda akan terus bertambah dan akan terus di dukung oleh semua pihak, kami Mengajak semua club agar terus mengkampanyekan bahwa dengan bersepeda bersama akan terciptanya badan sehat dan terjalin silaturahmi”.

     Pukul 07.40 WIB Star Lampung bersepeda seri ke 17, dengan Thema “ Satu Sepeda Sejuta Sahabat, Satu Sepeda Satu Lampung, Satu Sepeda Satu Indonesia “ dilepas oleh Danrem 043/Gatam, sebelum bendera tanda Start dikibarkan, Danrem 043/Gatam menghimbau kepada Seluruh peserta, untuk  tetap senantiasa menjaga keselamatan dan ketertiban selama di perjalanan.
Untuk Rute Lampung bersepeda seri ke-17, titik start dari Lapangan merah PKOR Wayhalim Bandar Lampung – Korpri – Golf – Sabah Balau - Gunung Langgar - Lematang - Sukanegara – Way Galih PTPN VII – Jatisari – Kota Baru – kembali ke arah Itera, dengan total jarak yang ditempuh kurang lebih 30 Km.

     Turut hadir dan mengikuti kegiatan Lampung bersepeda seri ke-17, Kepala staf Korem 043/Gatam Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P, M.M, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Didik Harmono, Pakurem 043/Gatam Mayor Cku Suprapto, Kapenrem 043/Gatam Mayor Czi I Made Arimbawa, Ketua Bickker Lampung Bpk. Aji Ari, Para pengurus BBC Lampung.


You are here: Pendaftaran Prajurit DANREM 043/GATAM LEPAS 2000 GOWESER LAMPUNG BERSEPEDA SERI KE - 17