• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA KOMISI I DPR RI KE KOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF
   Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam  Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menyambut  Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI, Bapak Simbolon bertempat di Aula  A. Yani Makorem 043/Garuda Hitam.

Turut Hadir pada penyambutan dan Pertemuan Anggota Komisi I DPR RI, Kasrem 043/Gatam Letkol Inf  Jajang Kurniawan , S.Ip.   Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, dan Ka Balak Korem 043/Gatam. 


Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas Kunjungan kerja Komisi I DPR RI, ke Korem 043/Gatam. Dengan  adanya kunjungan ini, kami mengharapkan adanya masukan  dan  koreksi atas pelaksanaan tugas pokok  Korem 043/Gatam beserta jajarannya dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah Provinsi Lampung.

Perlu kami sampaikan pula, Korem 043/Gatam membawahi 8 Kodim yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten maupun Kota Madya yang ada di Provinsi Lampung. 

Dengan adanya kunjungan ini, kami berharap Tim Komisi I DPR RI dapat memperoleh data dan informasi yang sebanyak-banyaknya, baik melalui paparan yang akan disampaikan nanti, maupun dengan meninjau secara langsung kenyataan di lapangan guna kepentingan pembangunan pertahanan negara yang kuat di masa yang  akan  datang.


You are here: Norma Sumpah Prajurit