• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM TERIMA SOSIALISASI PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN 2018 DARI KODAM II/ SWJ

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Bandar Lampung, 120 Orang Prajurit dan PNS  Korem 043/Gatam dan jajaran menerima Sosialiosasi Program Kerja dan Anggaran tahun 2018 dari Kodam II/Swj, yang diketuai Kolonel Inf Mangaraja Simanjuntak berserta 5 orang anggota, kamis (15/03) pkl. 08.00 wib bertempat di aula A.Yani Makorem 043/Garuda Hitam. Sosialisasi Progja dan Anggaran Th.2018, bertujuan untuk mengoptimalkan serta   meningkatkan kualitas kerja, dan produk administrasi  staf  yang  di kerjakan sesuai dengan aturan dan tata tertib administrasi TNI AD, Mulai dari perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran. 

      Pada sambutannya Komandan Korem 043/ tam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han), yang dibacakan Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P, M.M, menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Tim Sosialisasi  dari  Kodam II/Sriwijaya yang telah hadir bersama kita di Gedung A. Yani Makorem  043/Gatam ini.  Tentunya, Kita  semua berharap, semoga  kegiatan  sosialisasi  ini  dapat  berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan rencana.

      Lebih lanjut Danrem menyampaikan, “ Pelaksanaan sosialisasi yang waktunya sangat singkat ini, kepada seluruh peserta sosialisasi agar memanfaatkan kesempatan ini dengan  sebaik-baiknya, gunakan  waktu  yang ada untuk menyerap  segala materi yang  disampaikan oleh Tim Sosialisasi, apabila  dalam  penyampaian   materi ada hal - hal yang kurang dipahami, agar  ditanyakan   langsung  kepada Tim  Sosialisasi, sehingga    materi   yang  disampaikan   dapat  dimengerti dan  dipahami   dengan sebaik – baiknya, kegiatan Sosialisasi Progja pada hari ini sangatlah penting untuk dicermati dan disikapi bersama, demi tercapainya peningkatan kualitas dan  hasil pelaksanaaan  program kerja dari awal tahun sampai dengan akhir tahun dapat berjalan sesuai dengan  yang  diharapkan  dari  satuan komando  atas “. 

      Kegiatan Sosialisasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2018, dihadiri pula Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, dan Para Dan/Ka Balak Korem 043/Gatam, kegiatan berlangsung dengan tertip, aman dan lancar.

You are here: Norma Sumpah Prajurit