• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

JAGA KEKOMPAKAN KORAMIL 421-09/TANJUNG BINTANG DAN POLSEK OLAH RAGA BERSAMA

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung,18/11/17, bertempat di halaman kantor Polsek Tanjung Bintang, Lampung Selatan,Danramil 421-09/TJB Kapten Inf M. Muhtikno berserta anggota melaksanakan olah raga Senam bersama (Jum’at,17/11/17) dengan tema  "DENGAN OLAH BERSAMA KITA PERERAT HUBUNGAN TNI DAN POLRI "

Olah raga diikuti oleh Camat Tanjung Bintang Almansyah, Danramil 421/09 Kapten inf  M. Muhtikno, Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Edhi Pratama, Kades Trimulyo Sugito, anggota Koramil 421-09/TJB dan anggota Polsek Tanjung Bintang

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Danramil beserta anggota yang hadir. Maksud diadakannya olah raga bersama ini adalah agar terjalin hubungan yang erat antara TNI dan Polri khususnya antara Koramil dan Polsek Tanjung Bintang dengan harapan kedepan kegiatan olah raga bisa terus diadakan secara bergantian agar selalu terjalin komunikasi yang baik.

Kapten Muhtikno mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama antara Koramil dan Polsek telah beberapa kali diadakan dan kedepan akan  diadakan secara rutin sebagai salah satu upaya meningkatkan soliditas dan sinergitas antara anggota Koramil dan anggota Polsek karena di Desa para Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus kompak dalam pelaksanaan tugasnya menjaga stabilitas keamanan wilayah masing-masing.

 


You are here: Norma Sumpah Prajurit