• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PEDULI GENERASI MUDA, BABINSA KODIM 0426/TULANG BAWANG SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Mesuji  18/06/19.Koptu Suroso Babinsa (Bintara Pembina Desa)  desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba kepada para tokoh masyarakat dan pemuda desa Adi Luhur, (Senin 17/06) kemarin.

Peredaran Narkoba saat ini semakin mengkhawatirkan dan meresahkan masyarakat, orang yang tidak bertanggung jawab, berusaha untuk meraup keuntungan yang besar, pemuda dan remaja menjadi sasaran bisnis gelap pembunuh generasi tersebut.

Dalam kegiatan sosialosasi tersebut, Koptu Suroso mengatakan bahwa seluruh masyarakat harus mengerti apa itu Narkoba, sehingga jika digunakan akan tahu kerugian yang ditimbulkanya.

Peredaran narkoba sudah merambah sampai dengan ke desa- desa, sehingga sangat mengkhawatirkan,oleh sebab itu seluruh masyarakat harus bisa menjaga desanya agar tidak dijadikan obyek tempat penjualan atau tempat transaksi narkoba, bagi orang- orang yang tidak bertanggung jawab.

Lanjut Suroso, waspadai pergaulan anak- anak kita, selalu dipantau perubahan sikap prilakunya dirumah, beri penekanan kepada mereka, jangan pernah coba- coba menggunakan narkoba, karena narkoba adalah pembunuh,jika masyarakat mengetahui adanya transaksi jual beli Narkoba,agar secepatnya dilaporkan ke aparat, baik aparat desa, Babinsa maupun Babinkamtibmas.

Koptu Suroso mengajak segenap komponen yang ada didesa agar menjaga kita jaga anak anak dari pengaruh bahaya Narkoba, mari kita lakukan kegiatan- kegiatan yang positif, terutama pertebal Iman kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bahaya Narkoba tidak akan menimpa generasi muda.


You are here: Norma Sapta Marga