• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BABINSA KORAMIL 0424-09/SUKOHARJO BERI MATERI WAWASAN KEBANGSAAN KE PADA MURID SEKOLAH DASAR

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

  Sukoharjo – Anggota Koramil 0424-09/Sukoharjo merasa mempunyai kewajiban untuk mengenal serta memberikan pelayanan kepada semua masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Semua itu perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi wilayahnya secara langsung dalam pengawasan dan pengendaliannya.

  Babinsa sukoharjo diberikan kesempatan dan kepercayaan dari SD Negeri Sukoharjo Kecamatan sukoharjo untuk mengisi materi wawasan kebangsaan yang harus disampaikan kepada siswa-siswi yang ada dengan harapan pihak sekolah di Desa sukoharjo , Kecamatan sukoharjo , Kabupaten Pringsewu, Sabtu 15 juni 2019.

  Kegiatan ini bertujuan agar siswa-siswi bisa mengenal dan memahami nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai dasar untuk melakukan tindakan dan tingkah laku untuk berbuat yang terbaik demi mencapai wawasan kebangsaan yang seluas-luasnya.
Siswa-siswi yang ada agar selalu menghormati kedua orang tuanya, menghormati gurunya serta bisa menaati semua peraturan yang ada disekolah agar siswa-siswi nantinya memiliki banyak kelebihan dan intelektual yang tinggi sehingga akan menjadi generasi muda yang bisa diandalkan.

  Selain itu Sertu jupriyanto juga berpesan agar siswa-siswi menggantungkan cita-citanya setinggi langit sehingga punya inspirasi dan semangat yang tinggi dalam melaksanakan belajar, sehingga kedepan mampu membanggakan kedua orang tuanya dan membawa nama baik sekolah sebagai alumni yang pernah mengikuti pendidikan di sekolah tersebut.



You are here: Norma Sapta Marga