• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasdim 0422/LB Mayor Inf Agus Susanto S.E Berangkatkan 30 Orang Personel Satgas Kemanusiaan Kelokasi Tsunami Lamsel.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


Liwa, Kasdim 0422/Lampung Barat Mayor Inf Agus Susanto S.E, melaksanakan  pengecekan pada kegiatan apel PemberangkatanPersonel Kodim 0422/LB Gelombang ke II   dalam rangka kemanusiaan membantu  korban Tsunami di Lampung Selatan.

Apel Pengecekan personel yang akan diberangkatkan berlangsung di lapangan Apel Makodim 0422/LB, adapun Jumlah Personel yang  diberangkat dan sejumlah 30 Orang yang dipimpin oleh Peltu Udi Suryo.

Ke 30 orang personel yang diberangkatkan ke Lamsel menggunakan kendaraan Truk Kodim 0422/LB 1 unit dengan Nodis. 9142 -II dan satu unit R4 Helep Nodis 6177 - II kodim 0422/LB.

Pada kesempatan tersebut Kasdim menyampaikan penekanan dari  Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo. ST, MT , " Jaga keamanan Selama dalam perjalanan,  baik keamanan di jalan maupun di lokasi sasaran, dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan pertahankan kekompakan, Solideritas dan jangan lupa jaga nama baik satuan kita Kodim 0422/LB ".

" Pahami tugas yang akan di laksanakan selama kegiatan berjalan, dalam membantu masyarakat yang mengalami kesusaahan jalani dengan iklas " tutup Kasdim Mayor Inf Agus Susanto S.E.

Apel Pengecekan personal Kodim 0422/LB selesai pukul 8.40 Wib dan langsung diberangkatan oleh Kasdim menuju Lambung Selatan

You are here: Norma Sapta Marga