• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BABINSA KORAMIL 421-07/SDM HADIRI PENYERAHAN JEMBATAN GANTUNG DI DUSUN UMBUL KADU

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

    Kalianda (11/09). Babinsa Koramil 421-07/ Sidomulyo Serma Andiman,  minggu (10/09), menghadiri acara penyerahan jembatan gantung sepanjang 42 meter dari Tim Vertical Rescue Indonesia kepada masyarakat Lampung Dusun Umbul Kadu, Desa Bandar Dalam, Sidomulyo, Lampung Selatan,  jembatan gantung ini dibangun secara gotong royong oleh Vertical Rescue Indonesia (VRI), Pramuka Peduli dan masyarakat di bantu Koramil 421-07/ Sidomulyo.

    Penyerahan dilaksanakan oleh Waka VII Abdimasgana Kwarda Lampung Bpk. Sumarju Saeni, mewakili Gubernur yang juga menjabat Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung kepada masyarakat  Dusun Umbul Kadu, Desa Bandar Dalam, Sidomulyo, Lampung Selatan.

    Menurut Ketua VRI Lampung, Bpk. Nugroho Sedjati, jembatan gantung sangat membantu masyarakat, terutama anak sekolah yang kesulitan akses jalan menuju sekolah, karena harus menyeberang sungai yang kerap banjir, pembangunan jembatan Umbul Kadu yang semula ditargetkan selesai tujuh hari, ternyata dapat diselesaikan lebih cepat, yakni empat hari berkat bantuan masyarakat.

    Mewakili Gubernur Lampung, Waka VII Abdimasgana Kwarda Lampung Bpk. Sumarju Saeni, menyampaikan permohonan maaf karena Beliau tidak dapat hadir langsung, Pak Gubernur Ridho titip pesan semoga jembatan yang dibangun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Umbul Kadu dan sekitarnya, mohon dijaga dan dirawat bersama-sama".

You are here: Norma Sapta Marga